Penyebab dan Gejala Penyakit Glukoma pada Mata

Glaukoma sudut terbuka

Di glaukoma sudut terbuka, ketika aliran tempat mana mengalirnya Humor Aqueus membuka, kemudian cairan dari ruang anterior akan mengalir sangat lambat. Kemudian secara bertahap meningkatkan (hampir selalu pada titik-titik kedua) dan kemudian akan menyebabkan kerusakan optikus dan progresif visi fungsi saraf. Membuat mereka menghilang fungsi Visual akan mulai setelah melirik sisi dan jika tidak ditangani segera akan menyerap seluruh pandangan sisi dan dapat menyebabkan kebutaan.


Di sudut yang paling terbuka glaukoma terjadi setelah usia 35 tahun, tetapi juga kadang-kadang dapat terjadi pada anak-anak. Glaukoma sudut terbuka lebih ditemukan pada siapa yang memiliki keturunan diabetes dan miopia. Seseorang dengan kulit hitam akan merasa lebih berat jika mengalami gejala glaukoma sudut terbuka. Glaukoma sudut terbuka akan menimbulkan gejala setelah kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.
Pada awalnya, terjadinya peningkatan mata tidak menimbulkan perlawanan, gejala muncul dalam bentuk gejala:

-Terjadi di tepi setelah penyempitan Lihat

-Sakit kepala ringan

-Mengaburkan visi gangguan (misalnya melihat spiral sekitar cahaya lampu atau keras beradaptasi jika cahaya atau di ruang gelap)

Ketika itu terjadi setelah penyempitan pandangan bahwa pada akhirnya mengakibatkan pasien sulit untuk melihat objek atau cahaya di sisi lain dan ketika pasien melihat lurus ke depan disebut Sight terowongan.
Ada beberapa jenis glaukoma?

Ada beberapa jenis glaukoma. Telah terjadi sejak lahir, beberapa tumbuh nanti, dan beberapa disebabkan oleh diabetes atau luka pada titik-titik.

1. utama glaukoma sudut terbuka sudut di kelahiran/open-utama

Ini adalah jenis yang paling umum ditemukan. Biasanya terjadi pada usia dewasa dan tumbuh lambat selama bulan atau tahun. Ada tidak ada gejala sampai itu akan kerusakan berat dari saraf optik dan penglihatan yang terpengaruh secara permanen. Pemeriksaan mata yang diselenggarakan sangat penting untuk mendeteksi dan memberikan pengobatan awal. Perawatan seumur hidup biasanya diperlukan untuk menurunkan tekanan dalam mata dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

2. kesempatan sudut-penutupan di kelahiran/tertutup glaukoma sudut akut

Jenis ini lebih sering ditemukan sebagai keluhan di us(226-a) hanya. Berbeda adalah besar, kelelahan mata, dan pandangan kabur terlihat warna pelangi di sekitar cahaya. Beberapa pasien bahkan mual dan muntah. Jenis glaukoma sangat serius dan dapat dengan cepat menimbulkan kebutaan. Sangat bagi Anda untuk menghubungi spesialis mata segera ketika Anda mendapatkan gejala.

3. sekunder di glaukoma kelahiran/menengah

Tipe ini adalah karena kondisi seperti diabetes, trauma dan arthritis pada anak-anak. Tetes mata atau tablet yang mengandung steroid juga menimbulkan tekanan pada mata. Karena adanya tekanan pada titik-titik harus diukur dengan benar ketika obat saat ini menggunakan.

4. bawaan saat / bawaan glaukoma

Jenis glaukoma yang jarang tersedia pada saat kelahiran, atau segera setelah lahir. Saluran cair penghapusan sistem di mata tidak berfungsi dengan benar. Akibatnya, tekanan pada mata yang meningkat secara langsung dan menyebabkan pembesaran mata bayi, Bagian depan mata berair dan berkabut, dan sensitif terhadap cahaya.

0 Response to "Penyebab dan Gejala Penyakit Glukoma pada Mata"

Posting Komentar